Mr P Bermasalah, Tak Dapat Ditekuk ke Bawah Saat Ereksi, Ini Jawabannya


Jakarta - Saya mau bertanya, pada saat saya sedang ereksi, mengapa penis saya tidak bisa ditekuk ke bawah? Penis saya keras dan menghadap ke atas. Agak risih ketika saya mau buang air kecil karena tidak bisa diarahin ke toilet atau ke bawah. Sepengetahuan saya, pada umumnya penis bisa ditekuk ke bawah ketika ereksi. Apakah penis saya bermasalah?

Terima kasih.

A (Pria, 32 tahun)

Jawaban
Ereksi penis harus keras dan tegang, tapi tidak boleh mengganggu kenyamanan saat kencing dan melakukan senggama.

Masih terlampau dini untuk mendiagnosis Anda mengalami anomali batang penis. Disarankan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis urologi untuk memastikan diagnosis dan terapinya.

dr Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta. (mrs/up)

Mr P Bermasalah, Tak Dapat Ditekuk ke Bawah Saat Ereksi, Ini Jawabannya Mr P Bermasalah,  Tak Dapat Ditekuk ke Bawah Saat Ereksi, Ini Jawabannya Reviewed by # on June 10, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.