Film Malik dan Elsa, Rektornya Wali Kota Pafang Lo...

Wali Kota Padang Bisa Akting, Main Film Malik dan Elsa Sumber Tempo co T, Padang - Wali Kota Padang, Mahyeldi memiliki kemampuan berakting yang ditunjukkan dalam film berjudul Malik dan Elsa. Film yang diangkat dari novel seorang penulis asal Padang, Boy Candra, itu disutradarai oleh Eddi Pras.

Pada Sabtu, 29 Juni 2019, Wali Kota Padang, Mahyeldi menjalani pengambilan gambar di kampus Universitas Negeri Padang. Di film Malik dan Elsa, Mahyeldi berperan sebagai rektor. Saat berakting sebagai rektor, Mahyeldi memakai setelan jas berwarna gelap dan berkopiah. Para kru film memberikan pengarahan agar akting Mahyeldi tampak natural.

Seusai syuting, Mahyeldi berharap film asli karya urang Minang ini mendapat perhatian masyarakat. Melalui cerita dan beberapa lokasi pengambilan gambar, Mahyeldi mengatakan publik bisa mengetahui seperti apa keindahan di Kota Padang.

"Penonton bisa melihat perubahan serta pembangunan dan objek wisata di Kota Padang. Semoga akan lebih banyak menggaet wisatawan untuk datang ke sini," katanya.

"Semoga akan lebih banyak lagi film-film yang memilih Kota Padang sebagai lokasi syuting." Film Malik dan Elsa dibintangi beberapa aktor nasional, salah satunya Salshabilla Adriani yang juga berasal dari Sumatera Barat.

Film Malik dan Elsa mengangkat kisah dua remaja yang beranjak dewasa dan saling mencintai. Dan novel, Boy Candra mengemas kisah itu dengan unsur komedi serta kehidupan sehari-hari mahasiswa.

Film Malik dan Elsa, Rektornya Wali Kota Pafang Lo... Film Malik dan Elsa, Rektornya Wali Kota Pafang Lo... Reviewed by # on June 29, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.