Blogger Terkaya itu Namanya Gina, ini Profilnya

Jika kamu mencari blogger siapa saja yang memiliki pendapatan paling tinggi, maka Gina Trapani adalah salah satunya. Namun, ia adalah satu-satunya blogger wanita dari 10 blogger tersukses di dunia. Gina merupakan CEO serta pendiri blog bernama Lifehacker. Blog ini sudah sangat populer. Sekarang, ia juga menjadi bagian dari Gizmodo dan Gawker Blog Empire yakni dua media sosial yang saat ini sedang berkembang pesat.

Sebenarnya, Lifehacker sendiri merupakan blog sederhana. Fokus dari blog ini juga tentang urusan sehari-hari. Hanya saja, ulasan yang menarik serta cara sederhana yang bisa dilakukan oleh pengunjung tentang berbagai hal urusan sehari-hari membuat blog ini sangat menarik.

Pengunjung juga diberikan tempat untuk menulis sehingga tidak hanya membaca saja melainkan bisa menulis.

Saat ini, penghasilan Gina dari blog sendiri mencapai $110.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar. Angka ini bukan jumlah yang sedikit. Sumber penghasilannya itu dari review serta iklan independen. Tentunya, kamu bisa juga meniru suksesnya dengan bekerja keras dan bergelut dengan blog kamu sendiri.

Tentunya, isi atau konten blog yang berkualitas akan secara otomatis membuat pengunjung semakin banyak dan itu artinya peluang untuk mendapatkan rupiah juga semakin banyak.
Sejarah Singkat Lifehacker

Blog bernama Lifehacker tersebut dibuat pada tahun 2006. Ia masih mengelola blog tersebut hingga hari ini. Ia juga merupakan CEO-nya. Wanita kelahiran New York ini telah menjadi wanita yang sukses dengan kepintaran, kecerdasan serta kekreativisannya dalam menulis. Menulis dan mencintai kekreativisan bisa menjadi sumber inspirasi serta penghasilan ketika kemudian dikemas menarik sehingga banyak orang yang tertarik.

Dari namanya saja, Lifehacker yang berasal dari kata Life berarti kehidupan sehari-hari dan Hack yang berarti membobol atau meretas. Sehingga bisa digambarkan sebagai memecah masalah dalam kehidupan sehari-hari dengan cara yang lebih mudah untuk kamu lakukan.

Oleh sebab itu, isi dari blog ini memang sangat bermanfaat bagi banyak pengunjung. Gina membuat tips dan tutorial yang sangat berkualitas bagi seluruh pengunjung. Konten yang baik serta berkualitas inilah yang membuat blog ini kemudian populer.

Selanjutnya, Gina tidak hanya mengelola situs Lifehacker saja namun juga mulai menulis buku yang bercerita tentang kesuksesan serta Lifehacker itu sendiri. Gina juga mengatakan bahwa kesuksesan dari Lifehacker tidak terlepas dari pengaruh media sosial.

Hal ini dikarenakan Gina Trapani juga sangat aktif di dunia maya atau media sosial. Selain itu, tentu tentang apa yang diberikan oleh Lifehacker yang bermanfaat dan membantu banyak orang itulah yang kemudian memberikan trafik tinggi bagi situsnya.

Dari sini, kamu bisa menilai bahwa membuat sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang selain menyenangkan juga akan memberikan kepuasan. Selain itu, tentunya pengunjung akan meningkat. Jumlah pengunjung artinya kesempatan untuk mendapatkan uang semakin banyak.

Hal itulah yang dilakukan oleh Gina hingga membuat banyak orang yang merasa terbantu dengan tutorial atau tips yang diberikannya kepada semua orang. Gina bisa kamu tiru untuk meraih sukses dengan blog kamu.

Kamu juga bisa memulai kesuksesanmu dan memiliki investasi mudah dengan menjadi blogger. Buatlah blog yang berisi konten atau isi menarik serta membantu banyak orang. Ketika banyak orang yang membutuhkan, maka semakin banyak pula pengunjung yang datang.

Kreativitas kamu benar-benar akan diuji sehingga semua orang akan merasa tertarik dengan apa yang kamu lakukan. Inilah pentingnya membuat konten yang bermanfaat bagi banyak orang. Semakin banyak orang yang merasa terbantu, maka akan semakin populer blog tersebut.
Blogger Terkaya itu Namanya Gina, ini Profilnya Blogger Terkaya itu Namanya Gina, ini Profilnya Reviewed by # on November 09, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.